Nonton Film Pake Command Prompt

weks?apa pula tuh?

emang comman prompt bisa dibuat nonton movie?20 century lagi.bukannya cuma hitam putih/biru putih(atau apa aja lah :p)

buat para master,suhu pokoknya yang dah hebad…jangan diketawain yah…😀

dicoba aja yakz….

langkah-langkahnya…

1. Klik Start

2. Run (kalo g ada pake short cut aja :p) atau tekan logo windows + r

3. Ketik cmd(nah ntar kluar tuh windows cmd)

4. Nah lalu setting sehingga bisa muncul gini

C:>telnet towel.blinkenlights.nl

lalu ok.oy,harus terkoneksi dengan internet.

ada yang mau ditanyakan?via comment ajah deh :p

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: