Nelpon Kemana aja dan Dimana aja Rp. 1/menit!!!

Wa……………..masa si??? Gimana caranya?

pikir sendiri dunkz :p

hehehe….caranya? Pake kartu 3(three).

tapi trik ini hanya untuk orang-orang yang beruntung :p gimana caranya?

nah sediain 2 kartu 3(three) kita anggap kartu tersebut A dan B.

Sekarang, kita pakai kartu A di hp kalian. Nah, set divert all voice ke nomer yang akan kita hubungi(nomer operator apapun dan manapun). Sudah? Sudah dunkz…sudah atau belum? Ya udah deh, anggap sudah :p

Sekarang,ganti pakai kartu B.Kita telpon nomer A pakai Nomer B. Hasilnya? Coba aja sendiri :p

INGAT! Trik ini hanya berlaku untuk orang-orang yang beruntung.Pertama menggunakan trik ini,pulsaku kepotong sejmlah 40.000 šŸ˜¦ dengan rincian bonus umum 10.000 dan pulsa utama 30.000 šŸ˜¦ tapi bonus sesama tetap šŸ˜€

so?mau coba silahkan…tidak ya silahkan…

trik ini hanya memanfaatkan secara penuh apa yang diberikan pihak three šŸ˜€

selamat menikmat šŸ˜‰

commentnya ditunggu šŸ˜‰

Advertisements

3 comments so far

  1. rimakawaii on

    trik ap ni ,,,
    smw org tw kalee ,,,
    eh jo lali tugasmu ,,,

  2. avy on

    Ndak mudeng, saya punyanya axis, dan im3

  3. nieswa on

    Baru baca sekarang dave..Bener bisa ya?Nggak tahu belum dicoba qo’.:p dah males ganti2 simcard jg, khawatir hapenya cepet rusak.:p hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: