XL Tak Mau Kalah

Ga mau kalah dengan IM3 yang cuma 0.01/detik,XL yang tetap mau konsisten sebagai operator komunikasi termurah semakin menggila dengan menetapkan tarif luar biasa “0.0000…..1/ sampe puas atau setara dengan gratis” ya begitulah mereka menyebutkan program “gila-gilaan” itu.

“Konsep ini kami lahirkan sebagai wajah baru yang berbeda dengan konsep sebelumnya. Namun demikian, semua yang kami hadirkan ini sebagai upaya untuk tetap konsisten dalam memposisikan diri kami sebagai operator dengan layanan yang berkualitas dan tarif termurah. Dengan tarif promo baru ini kami berharap agar pelanggan dapat lebih leluasa dan nyaman dalam berkomunikasi bersama XL tanpa menghitung waktu bicara mereka,” begitulah yang dikatakan oleh Direktur Marketing XL Nicanor V. Santiago dalam keterangan resminya, Jumat (29/2/2008).

dan ini perbandingan harganya

Ke lain Operator

 Ke sesama XL

.: SUMBER :. 

tapi setelah aku cek di Website XL belum ada pemberitaan tuh. Kenapa ya ???

tapi ya…ini sebagai pemberitaan aja, bahwa kita sebagai konsumen bisa menikmati pertarungan ‘mereka’:D

3 comments so far

  1. Ly on

    wah masa sich???? sayah pengguna XL kok lom tau yach? lom sayah praktekkan sich berhubung kehabisan pulsa
    huehuhuee :p

  2. dave on

    wakakakaka dasar……
    ane malah dapet imel dari CS nya XL weeee😛

  3. C£aRa_~ on

    Skrg,IM3 nmbahn nolnya.
    So,XL jg g’mw klh!
    Dgn nglucurn tarif 600 perak!
    Mw tlpn 1menit,10menit,1jam.,bayarx te2p!
    600 perak!
    GILA G’TU?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: