Defisiensi semangat

SPMB dah deket katanya si…
Pendaftaran (pembelian formulir) : 16 – 27 Juni 2008
Ujian Seleksi : 2 – 3 Juli 2008
Pengumuman : 2 Agustus 2008 melalui Internet via situs resmi SPMB dan media cetak
Daftar ulang (registrasi administrasi): 6-8 Agustus 2008

berarti……(tar diitung dulu)
nah betul… 3 bulan lagi pendaftaran akan dibuka, 5 hari setelah penutupan pendaftaran ujian seleksi akan dilaksanakan.

brati…dah deket dunk…. whew!
tapi kenapa aku jadi g semangat gini ya…

impian untuk kuliah di kampus favoritku tidak terlalu menyemangatiku lagi.belajarpun g semangat seperti saat aku masih sekolah.bangun jam 3 pagi untuk belajar, pulang sekolah belajar lagi…eh ujung-ujungnya aku tak punya kesempatan untuk SPMB…

bagaimana dengan tahun ini?ah moga2 aja aku punya kesempatan….

tapi kenapa aku tak semangat belajar?padahal…“guru” yang paling luas pengetahuannya selalu siap untuk membantuku.

kira-kira…adakah yang bisa menyemangatiku??apakah itu?

hah…adakah dia benar-benar bisa menyemangatiku?

9 comments so far

  1. gagahput3ra on

    wah makasih pujiannya.๐Ÿ˜€ dilink ya? Berhubung sama2 mo ngadepin SPMB nih๐Ÿ˜› siapa tahu berguna en’ bisa bagi2 tips…hehehe

  2. Iko on

    Ayooo semangat… ini baru kejadian kecil lho, di depan sana masih banyak kejadian yang harus dihadapi dan itu membutuhkan semangat tinggi ^_^

    Kesempatan bagus tak datang 2x,… jangan terlalu banya mikirnya, keburu diambil orang nanti๐Ÿ˜€.

    Sukses dan salam kenal

    -temannyagagahyangmengahadapipmbjuga-

  3. sapta on

    assalmu’alaikum dave…
    maaf kayaknya saya bakal banyak komentar…jangan bosen bacanya ya …..

    dave untuk meraih sebuah kesuksesan itu butuh perjuangan dengan usaha kerja keras…. kalo tidak semangat berarti memang tidak ada kemauan untuk sukses….

    ……keberhasilan meraih sesuatu yang diharapkan itu butuh semangat, dan semangat itu juga perlu di pertahankan dengan kesabaran, kesabaranpun harus di pelihara oleh ke-istiqomahan, keistiqomaan harus di jaga dengan keikhlasan hanya kepada Allah….
    …sertakan Allah dalam setiap tindakan kita……

    jadi ga ada alasan lagi untuk tidak semangat… masa kalah dengan anak-anak yang di palestina… yang sudah di jajah israel dan kroninya, tetapi mereka tetap semangat terus belajar bahkan masih banyak waktu untuk menghafal al-qur’an…..

    … do’a kaum muslimin senantiasa terlantun dan terajut pada ikatan-ikatan hambanya yang senantiasa bergerak dan semangat dalam beribadah karena Allah….

    zemangatz dan terus zemangat buat dave dan temen2 yang lain yang mau spmb

    (kalo aku dah ga sempat lagi, coz dah selesai kuliahnya)๐Ÿ™‚

  4. revoluthion on

    iya kang maksudnya apa yah ?

  5. amie cakep on

    Jeleeeeeeekk!!

    kamu nggak boleh gitu dong!

  6. eR-De on

    keep on fighting david!!!! hidup memang butuh perjuangan!!salut buat kamu, mudah2an allah memberi kemudahan untukmu.amien

  7. kk nya dave on

    waktu aq drop, temenku sms.. sampe sekarang masih di simpan sms itu… gini bunyi sms nya…

    Sukses butuh SEMANGAT berkesinambungan..
    Pembunuh semangat selalu datang..
    Tapi sang pemenang adalah pencipta suasana semangat baru,
    bukan kita yang dipermainkan suasana..

  8. kirei on

    em…seperti yang pernah kualami…
    coba tanyakan dulu pada dirimu, sebenarnya apa mimpi besarmu?
    apa ultimate goals mu?

  9. sai on

    syndrome before success.

    ketika kau berada di persimpangan jalan. hanya 2 piihan tersedia untukmu.
    kekanan dan tidak berhenti bermimpi.
    atau kekiri. bunuh mimpimu.

    -sai-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: