apa yah?

empatbelasmeiduaribudelapan.duapuluhtigalewatduapuluhempatmenit.waktuIndonesiabagianbarat

hayah!

pengen ngeblog,tapi kok kurang mood ya?hah…. no what what lah

alhamdulillah,walaa ila ha illalLoh walLohu akbar!

tanggal 10 kemarin,aku menyelesaikan test interview,untuk mendapatkan beastudi etos. yaaa buat kuliah bos.biar bisa menambah pengetahuanku.kalau ga dapet beasiswa, harus nanggung sendiri biaya kuliah. tapi gpp.itu kan dah rencana Alloh.pasti deh Alloh ngasi yang terbaik bagi hambaNYA.tul ga

tapi….yang kemarin tuh bener bener ga nyangka.bisa lulus ke tahap kedua.nih daftar calon etoser yang masuk.yah semoga saja aku salah satu etoser 2008.dan itu artinya,salah satu mahasiswa sebuah universitas di Indonesia.amiiin….. yuk doain 

semoga Alloh tetep sayang padaku.dan menjadikan apa yang aku harapkan adalah yang terbaik bagiku

5 comments so far

  1. F415 on

    Salam Kenal…..

    hidup Ngeblog…….

    http://ateonsoft.wordpress.com/

  2. sapta on

    assalamu’alaikum vid….

    sama nich lagi males nulis…. tapi coba untuk tetap semangat… yook semangat berkarya…
    Allahu akbar!!

  3. Ly on

    wah vidd…. semangat dooooonkk… kamu pasti bisaaaaaaaa😀

  4. s4va on

    wayah pid.. duwe blog ga ngomong2.. ta’ dungakno mandul koen.. btw koen akeh duso ngono.. mosok sing nang dukur duwe rencono? wakakakka
    guyon preenn

  5. ARS on

    wis, nek posting kui ra sah dipikir. langsung ketik ae opo sing berkelebat😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: