Pindah Rumah

Sehubungan dengan ditegornya wp ini oleh admin WP,jadilah saya bikin webblog baru😀

dan karena disana udah jadi,tapi disini dah dibolehin lagi…aku lanjutin disana aja😉

bagi yang masih ingin bersilaturahmi…

silahkan klik webblog dibawah ini

ga jadi ding😀

3 comments so far

  1. rosie on

    dave kok webblog baru na gak bisa dibuka?

  2. chikmonk on

    waduh pindah rumah g ngasih tau nech
    combonk
    kan klo tau sech bisa bantu2 bawa barang ke hosting ane bos..xixixi

  3. Nurdiana Atmanagara on

    Pindah rumah ya… WP emang suka gitu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: