Ga Jadi Pindah Rumah >.<

huhuhu… ga jadi pindah rumah😦

padahal dah jadi itu site nyah. tapi karena kebodohanku, sitenya jadi diblokir ama webhost nya. yah maklum webhost gretongan😦 abis ku upload phpshell, langsung mati tuh sitenya😥

niatnya sih upload phpshell biar lebih efisien uplaod filenya, ama ngatur file-filenya.  tapi gpp lah. lanjut disini aja ^_^

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii world!!! ^_^

1 comment so far

  1. nenyok on

    salam
    he..he.. theres no free lunch bruzzer.. ya gretongan dapet fiturnya sesuai dengan status gretongannya…tp di WP ya memang sudah sangat keren kok🙂
    So tetap semangat!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: