Mudiiiiiiikkk

Mudiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk

17 September 2009 22:30 kereta itu berangkat dari stasiun Gubeng Surabaya.membawaku yang lagi keroncongan karena belum makan pulang ke desa.6 jam! (ga sampe dink, sekitar 5 jam-an brapa puluh menit gitu hee hee ) di atas kereta.sesampai di desa, eh, udah subuh -.- untung saja sudah sahur di Probolinggo.beli nasi… (nasi opo yo lali aku, sing jelas dudu rawon hee hee ). dan kesan pertama pas mudik, tetap. Dingin! oh kapan desaku ini ga sedingin ini -.-

hari pertama dan kedua di desa, sukses kulewati dengan tidak mandi , hidung mampet, dan badan kedinginan -.-! niat untuk ikut i’tikaf di masjid seperti tahun² lalupun tak terlaksana Sedih hari ketiga, kuberanikan mandi pagi karena harus ke mesjid untuk sholat ied walau akibatnya kulitku harus mengkerut karena kedinginan hee hee beberapa hari setelah itu alhamdulillah berani mandi.walau cuma sekali pas siang hari sebelum sholat dhuhur hee hee walaupun siang hari, airnya tetap saja dingin -.-!

H+1 lebaran, seperti biasa, muter se RT, ke rumah nenek, dan ke rumah sodara²
H+2 maen ke tempat temen2 SMK. oh God, baru 2 tahun ga ketemu, yang satu dah nikah, yang satu udah punya anak.eh, ga kalah kaget pas maen ke tempat temen SMP, karena ga ada anaknya.pas ditanya ke ibunya lagi di singapore dave *pikirku TKI eh ternyata dilanjut oleh si tante yang udah lama kenal ama diriku kuliah disana, dapet beasiswa dari tempat kerjanya yang di Bali kemaren. sambil kerja juga disana. tapi kalau kerjanya ga mesti di Singapore, soalnya minggu lalu katanya di Vietnam, sekarang di katanya di Malaysia, coba kamu telpon, ini nomernya sambil si tante ngasi hapenya. surprised! kaget! setahun yang lalu, masih sering bareng bersamaku mencari kerja. pas diriku ke Depok, dia kerja jaga wartel tiap malem. ah emang Alloh sering ngasi rejeki lewat jalan tang tidak diduga². lanjut ke teman satunya, ‘kecewa’ lagi.dia ga ada, ternyata lagi di Yaman. dapet beasiswa juga disana. whew! kapan aku bisa ke LN ya…kuliah disana, karena dapet beasiswa daydreaming - New!
H+3 ga kemana².jadi kuncen di rumah -.-
H+4 waktunya maen lagi ama sepupu.pergi ke air terjun. niat awal mau mandi disana, tapi diurungkan, alasan klasik, bagi orang² sana. Dingin! puas maen dsana, poto², lanjut ke bukit belakang rumah. berburu kijang, tapi karena ga dapet, poto² ajah hee hee
H+5 paling berkesan pas mudik. abis jum’atan, aku, bareng 3 pasukan kecilku menuju ke sawah untuk menurunkan beberapa kelapa muda (degan). 1, 2, 3, kelapa mudanya jatuh dengan sukses di sawah berlumpur yang baru saja ditanami bibit padi. alhamdulillah, tubuhku tidak ikut²an jatuh.walau tangan harus tergores pohon kelapa -.-! tidak itu saja, kakiku juga sempet disamperin ular sawah, dan ‘diciumnya’ whew! untunglah bukan ular berbisa.

dan malemnya, jam 23.30 harus balik ke surabaya whew!

foto²nya disini pake hp N70 punya paman Nyengir

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: