cuap-cuap ga jelas

31 Maret 2012

Pagi ini aku bangun dengan dada berdegup kencang. Mimpi barusan masih sangat segar di ingatan. Dan aku sangat yakin, semalam aku tidak berniat untuk melakukan lucid dream. Dengan mata yang sudah sempurna terbuka, kuketikkan beberapa perintah nakal di salah satu aplikasi pengintaiku. Untuk mengecek beberapa berita baru dari seseorang yang jauh disana. Sebuah aplikasi yang kubuat untuk mengintai seseorang menggunakan sistem satelit #huatchim.

Laporan kuterima, kulihat beberapa tulisan membentuk kurva-kurva dimana hanya aku yang mengerti maksudnya. Alhamdulillah, kau masih sehat wal afiat. Semoga engkau baik2 saja,semoga selalu dalam lindunganNya🙂 kicauku dalam twitter. Dan selanjutnya, hari bergulir seperti biasanya. Rutinitas yang kalau boleh saya katakan, cukup membosankan. Duduk di depan komputer, mengedit beberapa code, streaming youtube, komen sana komen sini di kaskus dan socen (Social Netork), download film (pirate!) dsb.

Setelah menamatkan 23Episentrumnya Adenita, aku berencana untuk pergi menikmati earthour di tengah kota Surabaya. Namun karena ingat ada janji ke salah satu oomku, batallah rencana tersebut😦 Komputer kesayangannya ternyata sedang kangen elusan tanganku. Setelah cukup bermesraan dengan komputer si oom Sapto, niat untuk pergi ke tengah kota kuurungkan, lebih baik kutuntaskan saja suplemen 23 epsentrumnya Adenita ini.

Ada yang mengganjal penglihatanku saat mau kumulai membaca suplemen 23 episentrum. Ada sebuah email yang entah dari siapa orangnya, sudah nongkrong di gmail feeder RaTika ku yang memang sengaja tak kumatikan dari tadi. Terlihat ada beberapa file percakapan antara cowo dan cewe, yang paling lama bertanggalkan sekitar 6 bulan yang lalu. Aku tidak terlalu mengenal siapa si cewe. Namun ada beberapa juga percakapan antara cowo dan cewe (lain) yang bertanggalkan sejak beberapa bulan yang lalu. Eh, ini kenapa dikirimkan ke saya sih? Iseng kubaca beberapa bagian dari file-file percakapan antara cowo dan cewe (1), serta cowo dan cewe (2) tersebut. Ah kambing! ni orang tetep aja masih seperti dulu pikirku.

Tapi aku masih penasaran, kenapa orang ini mengirimkan file-file percakapan yang sudah pasti diambilnya secara paksa (hacking) tersebut kepadaku? Mau mengungkapkan siapa si cowo sebenarnya? Oh tenang, saya sudah mengenalnya sejak 5 tahunan silam, aku kenal dia bagaimana. Mau mengungkapkan si cewe (2) aslinya seperti apa? Ah apalagi ini, luar dalam sudah saya lihat (eh kenal maksudnya). Dan si cewe (2) tahu kok gimana si cowo aslinya😀 Namun kalau ditanya kenapa dia bersikap seperti itu di messenger tersebut, ya saya tidak tahu kenapa. Diperingatin juga percuma, karena itu memang maunya dia😀

Cowo seperti dia sudah banyak beredar, dan banyak yang kukenal, jadi ga heran :p

di depan shalihat shalihin di belakang sayang sayangan =))
di depan bilang ghodul bashoor di belakang, camnya dong, senyumnya manaa *cara bacanya kayak iklan beberapa tahun yg lalu :))
di depan ngomong “nikah ama aq mau?” *ke cewe 2 di belakang “aku masih sayang kamu kok” *ke cewe 1

Jadi, untukmu yang berinisial ar (seperti alamat e-mailmu), kalo emang jodoh, ga bakal kemana, jadi ga usah ngerusuh yah :p

1 comment so far

  1. rikadwiswara on

    hidupmu unik ya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: